headerrev

 

Sebanyak 575 Anggota DPR RI hari ini resmi dilantik, Partai NasDem menjadi salah satu partai baru yang memperoleh penambahan jumlah kursi di DPR RI dengan 59 kursi yang sebelumnya pada 2014 lalu hanya memperoleh 36 kursi
Bahkan dengan penambahan itu NasDem berhasil finish di 4 besar setelah Partai Golkar dan Gerindra.

Keberhasilan Partai NasDem tentu tak terlepas dari racikan tangan dingin sang ketua umum Surya Paloh. Konsistensi NasDem Tanpa Mahar, dukungan terhadap presiden Jokowi menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat dan kaum milineal untuk bergabung bersama NasDem pada pemilu lalu. Tak hanya itu kemenangan NasDem pun diikuti oleh kemenangan DPRD di tingkat daerah yang juga terjadi penambahan kursi disetiap daerah pemilihan.

Sebagai partai baru tentu tidak mudah untuk mendapat tempat dimasyarakat, apalagi ditengah persaingan partai partai besar, dan banyak nya partai baru yang juga bersaing mengikuti pemilu 2019 lalu. Siapa sangka NasDem menjadi partai baru yang fenomenal, dan dicintai kaum milenial.
Ini terlihat dari banyak caleg muda yang terpilih, bahkan nasdem memiliki 10 caleg termuda di DPR RI mulai dari usia 23 tahun 24 tahun 29 Tahun hingga 31 tahun..

Finish ke 4 maka NasDem otomatis akan mendapat jatah pimpinan di DPR RI dan juga di DPD RI, dan juga di Alat kelengkapan DPR, hal ini akan menjadikan NasDem menjadi salah satu partai Harapan dan tumpuan baru bagi masyarakat untuk mewujudkan aspirasi aapirasi masyarakat di seluruh indonesia.

Selamat untuk Ketua Umum Bung Surya Paloh, Sang Revolusioner Gerakan Perubahan.

NAN

Twitter

Video

Image

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.