headerrev

 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh nampaknya tak pernah puas dengan capaian NasDem saat ini, meskipun Partai NasDem sudah berhasil finish pada posisi4 teratas, namun, Ketum NasDem ini menginginkan Agar NasDem bisa berbuat apapun untuk kemajuan bangsa.

Setelah mendirikan sekolah Akademi Bela Negara, untuk mendidik putra putri terbaik kader partai NasDem untuk mencintai dan berdedikasi terhadap Negara Kesatuan Negara Republik indonesia dengan sejumlah pelatihan dan pendidikan khusus, kini NasDem untuk pertama kali melakukan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) bidang pertanian dan kemaritiman, dan mungkin baru partai NasDem lah yang pertama melakukan kegiatan seperti ini.

Ketua DPP NasDem bidang pertanian dan kemaritiman Ibu Emy Hafild, melalui kegiatan ini menginginkan agar NasDem bisa memiliki gagasan dan ide ide strategis agar bersinergi kepada pemerintah untuk kemajuan masyarakat indonesia khususnya pada bidang pertanian dan kemaritiman, karena banyak petani kita, para nelayan kita yang masih hidup dibawah garis kemiskinan, dan mayoritas masyarakat kita adalah petani dan nelayan.
NasDem bertekad untuk membangun petani, dan masyarakat miskin, kalau petani makmur maka negara akan kuat.
Namun ini bukan pekerjaan mudah, karena ada begitu banyak kendala yang ada dilapangan, dan kita tertinggal jauh dengan negara negara berkembang, teknologi yang kita gunakan masih teknologi primitif yang secara efesiensi dan efektifitas tidak membantu para petani kita.

Kedepan tidak hanya dari sisi produksi tapi juga pasca panen akan kita desain agar para petani kita bisa lebih baik lagi baik dari sisi produktif maupun finansial, dengan mengadopsi teknologi modern atau yang dikenal istilah indsutri04.

Rakernas ini berlangsung selama 3 hari 4-6 Oktober di kampus Akademi Bela Negara Partai NasDem, yang dibuka secara resmi oleh perwakilan dpp Yasin Limpo, turut hadir para anggota dpr ri, seperti Taufik Basari, ketua petani, dan lainnya, nantinya hasil rakernas ini akan dibawa sebagai isu nasional kepada Pemerintah.

NAN

Twitter

Video

Image

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.