headerrev

 

Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VI Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji Budi Yuhanda lakukan sosialisasi perda dan sosialisasi pencegahan virus corona (covid19) di kabupaten mesuji dengan cara door to door dan menggunakan pengeras suara.

Menurutnya masyarakat lebih aman untuk tetap di rumah dan kami yang datang kerumah, memberikan edukasi, membagikan pamflet serta membagikan masker dan juga beras. Meskipun didalam teknis hanya diperintahkan untuk membagi nasi dan snack saja, tapi sebagai bentuk kepedulian, kami juga memberikan bantuan beras 10kg setiap rumah sebagai pengganti uang transportasi, namun diutamakan bagi keluarga yang tidak mampu.

Mudah mudahan pencegahan berjalan, dan kita juga sekaligus bisa meringankan dapur mereka. Budi Yuhanda juga mengunjungi beberapa posko gugus tugas yang ada di desa desa sambil membagikan masker sekaligus mengecek kesiapan kerja dari tim gugus tugas penanganan covid19.

Disela sela sosialisasi dan pembagian, narasumber juga memberikan edukasi melalui pengeras suara yang dipasang dimobil pick up berkeliling setiap kampung, dan suara terdengar sangat jelas mudah dipahami, inshaAllah masyarakat teredukasi peraturan dan pencegahan dengan baik.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.