headerrev

 

“Tetap di rumah” menjadi konsistensi slogan budi yuhanda saat menyapa konstituen didaerah pemilihannya. Meski  menempuh jarak yang cukup jauh dari desa satu ke desa lainnya, tak menyurutkan langkah Anggota DPRD Provinsi Lampung ini dalam melakukan kegiatan reses di Kabupaten Mesuji, khususnya kecamatan Rawajitu Utara dan Kecamatan Mesuji Timur, dengan bertatap muka secara langsung kepada masyarakat.

Saat ini kita masih dalam keadaan sulit, ditengah pandemi corona, yang bertepatan juga pada bulan ramadhan, oleh karenanya menjadi momen yang tepat untuk kita berdoa, saling mengingatkan, dan saling berbagi, semoga negeri ini bisa bangkit kembali, dan pembangunan dikabupaten mesuji bisa segera berjalan normal kembali.

Banyak petani kita yang sedang panen padi, tapi tak sedikit juga petani yang gagal panen karena terserang hama tikus, terendam banjir dan air payau. Curah hujan yang tinggi tidak hanya menyebabkan gagal panennya para petani, tapi juga semakin memperparah kondisi jalan, yang memang belum tersentuh telebih ditengah situasi corona seperti saat ini.

Pemerintah harus hadir, untuk meringankan beban masyarakat, tidak hanya mencegah corona tapi pencegahan dampak sosial yang berimplikasi pada ketahanan ekonomi masyarakat harus menjadi yang utama.

Oleh karenanya adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk saling berbagi pada saat saat seperi ini.

Dalam kesempatan reses tahap II kali ini, Anggota fraksi NasDem budi yuhanda seperti biasa menyerap aspirasi sekaligus membagikan masker, nasi,sncak serta beras kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan, meskipun banyak masyarakat yang sedang panen padi berlimpah, namun bagi yang membutuhkan menjadi pelipur lara sebagai bentuk perhatian kepedulian kepada masyarakat.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.