headerrev

 

Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi NasDem Budi Yuhanda mendukung penuh program new normal atau apapun namanya, karena ini bentuk usaha kita untuk melakukan upaya perlawanan terhadap virus corona atau covid 19 ini, dengan mengacu regulasi who.

Upaya new normal bukan berarti kita membiarkan orang untuk tertular atau menyepelekan virus ini, kita tidak tau virus ini sampai kapan, kalau sampai tahun depan ada? Berati orang harus stay selama 1tahun, masjid harus tutup selama 1tahun, anak anak sekolah harus berhenti, mau jadi apa negara ini?? Kita tidak ingin pemerintah terus melakukan kebodohan pemborosan anggaran?

Budi menegaskan “lah untuk apa kita sudah menerapkan sosial distance, menggunakan masker, mencuci tangan dll, kalau kita masih takut?? Katanya virus corona menular melalui kontak, dan droplet?” Artiny virus ini adalah virus yang masih bisa kita lawan dan kita siasati” kok kita malah panik.

Selama vaksin belum ditemukan ya selama itu virus ini masih ada, apalagi orang sekarang yang sudah positif, rata2 yang sudah terbarung di rumah sakit dan memiliki penyakit bawaan, artinya mereka akan lama sembuh, dan selama itu pula virus ini masih ada, terus kita tunggu sampi mereka sembuh baru keadaan normal??

Oleh karenanya saya sangat mendukung terobosan bapk presiden Jokowidodo, harusnya sudah sejak kemarin bisa dilakukan, dari pada kita sibuk menghabiskan energi gak karuan, mending anggaran difokuskan penambahan fasilitas rumah sakit ventilator setiap rmh sakit harus banyak dan seterusnya.

Nah kita yang sehat disiplin menggunakan masker dan menjaga kebersihan. Kan beres, aneh saja kalau masih ada yang protes dengan kebijakan ini, sebenarnya mereka takut dengan virus corona atau pengen corona ini terus ada atau mau lihat negara ini hancur????

Whallauhualambishawab.

NAN

Twitter

Video

Selamat Ramadhan

© 2018 budiyuhanda.com. All Rights Reserved.